Rabu, 24 Agustus 2011

7 tipuan iblis dan setan



Aku lebih pintar dari darinya, pendidikanku saja sampai ke ujung dunia lho..
Gw lebih berpengalaman lah dari dia, secara gw kan lebih tuwir bro..
Pasti dia munafik, gw kan tahu ciri-ciri org munafik.
Haha.. who's the boss (dalam hal negatif)? Udah lah yuk ikutan minum-minum..
Tuh kan apa kata gw? Gw lebih tahu lah dari dia. Percaya deh sama gw..
Ngapain lw ikutan ceramah, mending dengerin nasehat gw aja deh..
Coba siapa yg lebih cantik, aqyu atau dia?
... dll salah satu dari 7 tipuan iblis yg diketahui
"(Iblis berkata) Aku lebih baik darinya, Engkau ciptakan aku dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah.” (Q.S. Al ­A’raf: 12)


"Katakanlah: Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar." (Q.S. Al Baqarah : 111)


Nah, ini dia strategi dan taktik pasukan iblis. Waspadalah.. waspadalah.. Jangan sampai klik di hati dan aktivasi jadi member klub pasukan iblis ya..  .. naudzubillahi min dzalik..


Bismillahirrahmanirrahim

Firman Allah Ta'ala:

"(Iblis berkata) Aku lebih baik darinya (Adam), Engkau ciptakan aku dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah.” (Q.S. Al ­A’raf / Tempat tertinggi / 7: 12)

"Iblis berkata: Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, PASTI aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan PASTI aku akan menyesatkan mereka semuanya." (Yang Maha Kuasa: Q.S. Al Hijr / Bukit Hijr / 15: 39)

"Syaitan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal syaithan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka." (Q.S. An Nisa' / 4: 120)


KESOMBONGAN = IBLIS

Allah berikan/pinjamkan dunia dan isinya, serta kebebasan menggoda anak cucu adam hingga akhir jaman. Hutang ini [dalam bentuk harta duniawi, kesenangan dan kenikmatan duniawi, dan kelalaian berdunia yang didapat secara tidak halal, yang dinikmati oleh iblis dan manusia iblis] harus dibayar lunas nas nas oleh iblis dan semua pemain serta suporter pasukan iblis dengan bersedia menjadi bahan bakar neraka kelak. Dalil naqly:

Q.S. 15: 28 - 43

15.28: Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk.
15.29: Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniupkan ke dalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud.
15.30: Maka bersujudlah para malaikat itu semuanya bersama-sama.
15.31: Kecuali iblis. Ia enggan ikut bersama-sama (malaikat) yang sujud itu.
15.32: Allah berfirman: Wahai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?

15.33: Berkata iblis: Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk.

15.34: Allah berfirman: Keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk.
15.35: Dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai hari kiamat.
15.36: Berkata iblis: Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan.
15.37: Allah berfirman: (Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh.
15.38: Sampai hari (suatu) waktu yang telah ditentukan.

15.39: Iblis berkata: Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya.
15.40: Kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka.

15.41: Allah berfirman: Ini adalah jalan yang lurus; kewajiban Aku-lah (menjaganya).

15.42: Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat.

15.43: Dan sesungguhnya Jahannam itu benar-benar tempat yang telah diancamkan kepada mereka (pengikut-pengikut syaithan) semuanya.



7 GERAK TIPU IBLIS

Berdasarkan Firman Allah berikut ini:

"Dan saya (iblis) benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan saya suruh mereka (merobah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merobahnya. Barangsiapa yang menjadikan syaithan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata." (Q.S 4: 119)

"Syaitan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal syaithan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka." (Q.S. 4: 120)

"Mereka itu tempatnya Jahannam dan mereka tidak memperoleh tempat lari dari padanya." (Q.S. 4: 121)


Berdasarkan petunjuk Kitab Suci Al Qur'an di atas mengenai analisis SWOT pasukan, maka pasukan iblis menyusun taktik gerak tipu sakti mandragade untuk menyerang pasukan Muslim sebagai berikut:

Imam Ibnu Qayyim rahimahullah telah menyebutkan bahwa permusuhan dan tipu daya setan terhadap manusia tercermin dalam tujuh tingkatan.

1. Manusia dikufur dan syirik serta memusuhi Allah dan Rasul-Nya.

2. Bid'ah lebih disukai setan daripada kefasikan dan kemaksiatan

3. Setan sangat menginginkan seorang hamba terjerumus ke dalam dosa-dosa besar,

4. dosa-dosa kecil. Dosa-dosa kecil seringkali diremehkan oleh seorang hamba. Padahal jika dosa-dosa kecil ini menumpuk, maka akan membinasakan pelakunya.

5. Menyibukkan seorang hamba dengan perkara-perkara yang mubah (boleh), yang tidak ada pahalanya dan juga tidak ada dosanya.

6. Menyibukkan hamba dengan amalan yang tidak utama agar mencegahnya dari amalan amalan yang utama.

7. jika pada "jurus" yang keenam seorang hamba tidak juga terkena tipu daya setan, maka setan memberi "mandat" pada tentaranya dari golongan jin dan manusia agar berbuat aniaya, pengkafiran, dan penyesatan terhadap hamba tersebut.




Dan berikut ini tujuh ekor ketua gangster iblis kocak dengan didukung masing-masing keroco-keroco anak buahnya yang cupu-cupu di setiap duel antara pasukan Moslem dan pasukan iblis. Mereka-mereka adalah:


1. Tsabr
Tugasnya adalah menggoda manusia berbuat maksiat ketika manusia sedang dalam kesusahan, kesedihan, dan musibah, agar melakukan segala kejahatan seperti berzina, bunuh diri, menghisap ganja, minum arak, berjudi, supaya manusia itu terus leka dan jangan kembali kepada Allah.

2. A'war
Tugasnya adalah menghasut manusia supaya mendekati zina dan terus melakukannya dengan cara apapun. A'war dan pengikutnya akan menggambarkan keenakan dan keseronokan berzina dalam akal fikiran manusia dan mengobar-kobarkan nafsu.

3. Miswath
Tugasnya adalah menyampaikan berita dusta atau penipuan yang mampu menimbulkan kemarahan dan fitnah besar, agar manusia itu kucar-kacir, hilang pertimbangan dan saling tuduh menuduh sehinggakan menyebabkan pertempuran yang hebat dan dahsyat.

4. DasimTugasnya adalah menyebarkan sifat emosi yang keterlaluan, mudah marah, dan permusuhan. Selalunya dalam kasus rumahtangga Dasim akan coba meruntuhkan institusi kekeluargaan.

5. Zaknabur
Tugasnya adalah memastikan dunia ekonomi dan perniagaan akan menjadi tidak menentu. Menghasut para pedagang agar sentiasa tamak dalam mengambil keuntungan kecurangan dan penipuan dalam muamalah (perhubungan). Memastikan pengurangan dalam timbangan dan bekalan, kelumpuhan ekonomi melalui sistem inflasi. Serta merupakan pengajak utama manusia dalam melakukan riba (bunga atau faedah dalam
perniagaan).

6. Khanzab
Menghalangi umat Islam dalam melakukan solat,menggangu umat Islam dalam melakukan solat (sembahyang). Serta mencari jalan agar dapat menyebabkan manusia tidak akan dapat menyembah Allah dan mengganggu agar sembahyang menjadi sempurna.

7. Walhan
Menggangu umat Islam agar sentiasa was-was dalam berwudhu (bersuci sebelum melakukan sembahyang). Ini akan menyebabkan umat Islam tidak sah dalam solatnya. Wuduk merupakan kepentingan yang amat perlu dititik beratkan sewaktu beribadah kepada Allah. Walhan juga menyebabkan manusia agar sentiasa mubazir dalam menggunakan uang atau benda.



"Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thagut, sebab itu perangilah kawan-kawan setan itu, karena sesungguhnya tipu daya setan itu adalah lemah." (Q.S. 4: 76)

Wallahu a'lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar